Home

Senin, 13 April 2015

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional


Pesawat N219 ini yang saya tunggu kehadirannya di dunia penerbangan Indonesia. Karena pesawat ini merupakan hasil kerja sama sinergis antara LAPAN sebagai lembaga litbang yang mendesain N219 dengan PT Dirgantara Indonesia (PT DI) sebagai aktor industri dalam proses produksi dan komersialisasi N219. Kemudian yang saya dengar-dengar pesawat ini mempunyai kelebihan yaitu bisa menggunakan landasan yang pendek yang biasanya terdapat di daerah-daerah terpencil Indonesia. Pesawat ini juga sudah di pesan oleh PT Lion air sebanyak 100 unit. ini mungkin sebagai bentuk apresiasi terhadap produk buatan anak bangsa. Saya berharap setelah pesawat ini di produksi, perusahaan penerbangan di Indonesia khususnya, mau untuk memesan dan membeli pesawat ini. Agar dapat memberikan lapangan usaha bagi PT DI selaku perusahan yang memproduksi pesawat ini. Dan saya berharap Pesawat N219 ini tidak berhenti di tengah jalan seperti proyek-proyek pesawat sebelumnya. Aamiin.


Menurut saya respon dari page facebook LAPAN ini sangat cepat kemudian cara menjawab pertanyaan dari masyarakat sangat sopan dan santun. bisa di lihat di atas. Page Facebook LAPAN ini merupakan contoh yang baik sebagai Page Facebook lembaga pemerintahan.

Sumber :
  • https://www.facebook.com/LapanRI
  • http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/436263-ptdi--lion-air-borong-100-pesawat-n219
  • http://lapan.go.id/index.php/subblog/read/2015/1336/N219-Primadona-dalam-Pameran-National-Innovation-Forum-2015/berita#
  • http://id.wikipedia.org/wiki/N-219

Tidak ada komentar:

Posting Komentar